Jumat, 16 Februari 2018

HURUF TIMBUL MURAH | HURUF TIMBUL PANGALENGAN | 0819 9600 0567


     Huruf timbul merupakan suatu produk reklame atau adversiting yang berupa huruf, angka, ataupun logo. Huruf timbul sering kita temui di kantor, restoran, rumah sakit, dan lainnya.

Ada beberapa bahan huruf timbul yaitu:
    Acrylic adalah bahan paling sering digunakan karena sifat bahan yang mudah di bentuk dan lebih fleksible dalam penggunaannya. Pembuatan huruf timbul acrylic biasanya memakai warna putih susu karna memiliki warna yang lebih menarik apabila dikombinasikan dengan Lampu LED. 
    Stainless adalah bahan yang memiliki 2 jenis yaitu mirror dan hairline, bahan stainles juga dapat dikombinasikan dengan bahan acrylic dan dipadukan dengan Lampu LED.
    Galvanil sama halnya dengan bahan stainless. Bahan galvanil juga dapat dikombinasikan dengan bahan acrylic dan dipadukan dengan Lampu LED.

    CV. Bahagia Sukses Makmur merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang advertising. Kami menawarkan jasa pembuatan Huruf Timbul untuk seluruh wilayah di Indonesia dengan varian harga yang berbeda beda sesuai dengan bahan yang dibutuhkan.

Untuk informasi pemesanan bisa hubungi  di nomor telepon dibawah ini
No. Telpn         : 0819 9600 0567 (WINDI)
Alamat Kantor : Jl. Cendana Raya No. 15 A Bencongan Indan Karawaci Tangerang




#huruftimbultangerang #huruftimbuljakarta #huruftimbulbandung #hururftimbuldepok #huruftimbuljkt #huruftimbultgr #huruftimbul #jasapembuatanhuruftimbul #jasapembuatanhuruftimbultangerang #jasapembuatanhuruftimbuljakarta #jasapembuatanhuruftimbuldepok #jasapembuatanhuruftimbulbandung #jualhuruftimbuljakarta #jualhuruftimbulbandung #jualhuruftimbultangerang #jualhuruftimbuldepok
Lokasi: Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar