Rabu, 07 Maret 2018

HURUF TIMBUL CAFFE MURAH BAHAN AKRILIK | 0819 9600 0567


     Huruf timbul merupakan salah satu media periklanan yang paling efektif yang dapat mendeskripsikan citra perusahaan dalam bentuk paling sempurna, huruf timbul akan membuat logo atau usaha suatu perusahaan terlihat elegan. Huruf timbul dapat kita jumpai di toko, perusahaan, dan mall. Huruf timbul dapat diaplikasikan di luar atau di dalam suatu tempat. 

Jenis Bahan Huruf Timbul 

    Beberapa material khusus yang biasa di manfaatkan untuk membuat huruf timbul keperluan promosi

1. Acrylic / Akrilik
    Salah satu material yang paling banyak digunakan menyerupai fiber dengan ketebalan beragam. Bahan acrylic tersedia dengan variasi warna yang beragam mulai dari bening, putih susu, merah, hitam, dan yang lainnya. Acrylic warna memiliki harga yang lebih mahal dari bening dan putih susu dengan semakin tebal bahan acrylic akan semakin mahal harganya.

2. Galvanil / Galvanis
    Material yang terbuat dari logam campuran besi dan zinc. Bahan galvanil lebih seperti seng kaku dengan daya tahan lebih kuat, warnanya lebih cenderung doff, dengan finishing cat ulang sesuai dengan desain dan warna yang digunakan.

3. Stainless Steel
    Material yang paling banyak digunakan saat ini karena memiliki 3 macam jenis yaitu stainless steel biasa, stainless steel mirror, dan stainless steel hairline. Stainless biasa dan mirror lebih memiliki permukaan yang mengkilap seperti kaca dengan terlihar lebih mewah, sedangkan stainless hairline memiliki tanda garis tipis di permukan plat.

4. Kuningan
    Material yang paling mewah dengan harga yang paling mahal di banding dengan bahan lain, karena material kuningan yang memiliki harga yang jauh lebih mahal dan biasanya huruf timbul ini digunakan ditempat tempat ekslusif saja.

    CV. Bahagia Sukses Makmur merupakan perusahaan adversiting yang sudah berpengalaman. Kami melayani jasa pembuatan huruf timbul dan neon box. Dengan konsep serta hasil yang maksimal baik kualitas bahan dasar, hasil finishing ataupun harga yang kompetitif. 

Untuk info pemesanan, dapat hubungi nomor di bawah ini:
No. Telp / Wa   : 0811 1252 0809 (WINDI)
Alamat Kantor : Jl. Cendana Raya No.15 A Bencongan Indah Karawaci Tangerang





#huruftimbultangerang #huruftimbuljakarta #huruftimbulbandung #huruftimbulcikarang #huruftimbulbanten #huruftimbuljabodetabek #huruftimbulbogor #huruftimbuldepok #huruftimbulbekasi #huruftimbulacrylic
#huruftimbulgalvanil #huruftimbulkuningan #huruftimbulstainless #jasapembuatanhuruftimbul #jasapembuatanhuruftimbulacrylic #jasapembuatanhuruftimbulstainless #jasapembuatanhuruftimbulkuningan #jasaprmbuatanhuruftimbulgalvail #jualhuruftimbulacrylic #jualhuruftimbulgalvanil #jualhuruftimbulstainless #jualhuruftimbulkuningan #jualhuruftimbulmurah
Lokasi: Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar